1 |
Keandalan (reliability):
Kemampuan universitas dalam memberikan pelayanan pengabdian masyarakat (perencanaan, pelaksanaan, pemantauan, dan pelaporan pengabdian masyarakat)
|
4
3
2
1
|
2 |
Daya tanggap (responsiveness):
Kemauan dari universitas dalam membantu pelaksana dan mitra dan memberikan jasa pengelolaan pengabdian masyarakat (perencanaan, pelaksanaan, pemantauan, dan pelaporan pengabdian masyarakat) dengan cepat
|
4
3
2
1 |
3 |
Kepastian (assurance):
Kemampuan universitas untuk memberi keyakinan kepada pelaksana dan mitra bahwa pelayanan pengabdian masyarakat (perencanaan, pelaksanaan, pemantauan, dan pelaporan pengabdian masyarakat) yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan
|
4
3
2
1 |
4 |
Empati (empathy):
Kesediaan/kepedulian universitas untuk memberi perhatian kepada pelaksana dan mitra dalam pengabdian masyarakat (perencanaan, pelaksanaan, pemantauan, dan pelaporan pengabdian masyarakat)
|
4
3
2
1 |
5 |
Tangible:
Penilaian pelaksana dan mitra terhadap kecukupan, aksesibilitas, kualitas sarana dan prasarana pengabdian masyarakat.
|
4
3
2
1 |