Survey Pelaksana Pengabdian

Program Studi
A. Survey Pengelolaan Penelitian
Petunjuk : Pilihlah jawaban yang tepat dari pertanyaan berikut ini.

Komponen Jawaban : 4 : Sangat Baik , 3 : Baik, 2:Cukup, 1:Kurang
No Pernyataan Jawaban
1 Keandalan (reliability): Kemampuan universitas dalam memberikan pelayanan pengabdian masyarakat (perencanaan, pelaksanaan, pemantauan, dan pelaporan pengabdian masyarakat) 4 3 2 1
2 Daya tanggap (responsiveness): Kemauan dari universitas dalam membantu pelaksana dan memberikan jasa pengelolaan pengabdian masyarakat (perencanaan, pelaksanaan, pemantauan, dan pelaporan pengabdian masyarakat) dengan cepat 4 3 2 1
3 kepastian (assurance): Kemampuan universitas untuk memberi keyakinan kepada pelaksana bahwa pelayanan pengabdian masyarakat (perencanaan, pelaksanaan, pemantauan, dan pelaporan pengabdian masyarakat) yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan 4 3 2 1
4 Empati (empathy): Kesediaan/kepedulian universitas untuk memberi perhatian kepada pelaksana dalam pengabdian masyarakat (perencanaan, pelaksanaan, pemantauan, dan pelaporan pengabdian masyarakat) 4 3 2 1
5 Tangible: Penilaian pelaksana terhadap kecukupan, aksesibilitas, kualitas sarana dan prasarana pengabdian masyarakat. 4 3 2 1